Tidak bisa Mengupdate Windows 7.?

sobat info, Baru-baru ini saya memiliki masalah dalam mengupdate Windows 7. Pada saat mencoba untuk memeriksa pembaruan, maka akan tampil pesan error berikut:

    ">Windows Update cannot currently check for updates, because the service is not running. You may need to restart your computer.<"

Tentu saja, restart tidak membantu. Ketika diperiksa jika Windows Update Service itu berjalan atau tidak, saya menemukan itu berjalan. Jadi sekarang saya bingung.

Dalam situasi ini, sobat dapat memecahkan masalah dengan menghapus semua pembaruan download dan mencoba kembali. Kadang-kadang update akan rusak dan kemudian Windows jadi bingung dan berpikir layanan service nya yang tidak lagi berjalan.

Hal pertama yang dilakukan adalah menghentikan layanan Windows Update pada Windows sobat dengan pergi ke Start dan mengetikkan services.msc di kotak pencarian.

 



Selanjutnya, tekan Enter dan Windows Layanan dialog akan muncul. Sekarang gulir ke bawah sampai sobat melihat layanan Windows Update, klik kanan padanya dan pilih Stop.


Sekarang  layanan Windows Update  telah dinonaktifkan, selanjutnya sobat pergi ke folder berikut dan menghapus semua file dan folder di dalamnya:

C:\Windows\SoftwareDistribution\


Setelah sobat menghapus semuanya, kembali ke dialog Layanan dan klik kanan pada layanan Windows Update dan pilih Mulai. Semua file dan folder akan dibuat kembali dan mudah-mudahan sobat dapat mulai men-download update untuk PC sobat.
 
sekian dari saya smoga bermanfaat.
   

0 comments:

Posting Komentar

ditunggu koment sobat...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review